Kamis, 19 Januari 2012

Aku (part 5)

15 desember 2011
PART V
                Hari ke-dua merasakan betapa jauhnya aku dengan dia. Kita hidup dengan kehidupan kita masing – masing tanpa mengusik satu sama lain, tanpa tersenyum dan memandang karena semua terasa sangat jauh sekali, aku berharap agar semua cepet berlalu, agar semua tidak lagi seperti ini, diam membisu, membutuhkan tapi seakan – akan kita tidak saling membutuhkan. Berawal dari kekesalan ku yang tak pernah dapat ku kendalikan, hal tersebut membuat aku dan dia merasakan tidak ada kenyamanan lagi. Dia brusaha untuk mengendalikan ku, tetapi aku tetap mengelak hal seperti itu, karena aku ingin dia sekali memandang ku. Aaiiissshh,, aku kesepian. Menghilang akibat ego ku.

 -masih bakal berlanjut lagi... :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar