Kamis, 19 Januari 2012

Aku (part 4)

PART IV                                                    Jogjakarta, 18 november 2011


Yang ku jalani ini adalah nyata. Yang ku hadapi ini adalah kehidupan. Beginilah hidup ku, masih kejenuhan yang menang dalam dunia ku. Entah, apa yang telah terjadi di dalam diri ku? Kata dia “aku kurang menghargai hidup ku”. Yaa.. mungkin itu yang terjadi tanpa ku sadari sampai saat ini. Aku kembali merenung, Tuhan, masihkah Engkau mendengar keluhku, melihat diriku, menyayangi ku? Itu pertanyaan yang ada dalam benak ku. Tetapi, kembali aku bertanya. “apakah aku sudah menyayangi Tuhan ku ? yaa… seharusnya, itu yang dipertanyakan. Jangan terus-terus menpertanyakan Tuhan. Tapi pertanyakan saja dirimu sendiri. Apa siih tujuan hidup mu hingga detik ini ? gapailah tujuan mu.
Banyak dorongan dan masukan untuk ku. Ahh.. aku merasa, dia tidak ada diposisiku makanya diadapat berbicara. Apa si aku ini? Sudahlah.. aku akan tetap menjalani hidup ku. Aku tak ingin menjadi manusia yang merugi.
Malam ini, bertemu seorang-cukup hebat. Beliau banyak bercerita tentang hidupnya, hingga tak memberikan kelonggaran untuk aku dan teman ku berbicara. Berawal dengan beliau mengenal “plat motor”-“B”. ternyata dia salah satu mahasiswa UI. Falkutas teknik sipil. WOW ! tapi beliau tanpa sadar telah menyombongkan dirinya. Halah.. sudah tak heran aku melihat orang-orang seperti itu. Menjadi seorang pendengar siapapun tidak akan ada salahnya toh. Setiap detail ceritanya, hingga aku mulai terletih. Membosankan sekali ! tetapi-janius. Aku tak ingin mempercayakan segala obrolannya. Karena aku tak melihat itu seperti nyata. Hahhahha…
Ujung-ujungnya, ha.. payah.. dia minta no hape ku. Halah.. terbaca kondisi saat itu. Hfu… belum ada 10 menit dari perpisahan kita, hape ku berbunyi. Ternyata beliau mengajak makan. Haks… aku capek! Akhirnya aku putuskan untuk lain waktu saja. Hahhaha…



-bersambung lagi ya.... :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar