Kamis, 19 Januari 2012

Aku (part 3)

Jogjakarta, 14 november 2011
Part III
                Indah. Yaa.. saat ini indah sekali, menahan segala yang ku inginkan. Dan aku mulai menyadari bahwa tak semua dapat ku miliki. Apapun itu ! terbukti, aku tidak dapat memiliki dia yang disana. Tetapi aku tak ingin dia melupakan ku, walaupun itu hanya sejenak. Yaa.. walau sejenak!
                Aku sendiri, dan masih tetap sendiri. Tanpa seorangpun yang menemani ku. Saat ini dan mungkin hingga nanti, aku ingin dia tetap menemani ku, walau terkadang aku terus dan terus melukainya, hingga mengecewakannya bahkan tidak hanya sekali, dua kali, ataupun tiga kali, namun berkali-kali. Sungguh, betapa teganya aku memperlakukan orang yang setia menemani ku. Aku pun tak dapat mengerti bagaimana memperlakukan seseorang yang ku sayang, baik dia, kamu, dan diri ku. Mungkinkah aku harus merasakan kehilangan mereka berulang-ulang? Seperti Tuhan menghilangkan Papa ku. Atau bahkan seperti Tuhan memutuskan cinta ku dengan seorang yang saat ini tak lagi dihadapan ku.
Hmm.. mungkinkah dia special dihati ku ? entahlah, aku tak ingin pertanyaan itu ada dalam benak ku . aku memang sendiri, tetapi, aku tak ingin dia. Biarlah dia dapat merasakan indahnya kehidupan tanpa aku yang selalu mengeluh dengannya.


 -bersambung ya? : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar